GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

0
Gerakan senam dan yoga peninggi badan yang ampuh meski dilakukan untuk seorang pemula. Dengan melakukan gerakan gerakan ini, tubuh akan terangsang secara alami untuk bertumbuh.

Konsultasi tentang tinggi badan kamu dengan ahlinya, Hasan Sarnadi Agen distributor resmi peninggi badan pin D4858836 Wa 0838-1639-1794.

cara senam yoga untuk tinggi badan, cara yoga yang benar untuk meninggikan badan, contoh gerakan senam yoga pemula untuk meninggikan badan yang mudah, gerakan senam yoga yang bisa meninggikan badan

Gerakan senam yoga peninggi badan - Olahraga atau gerakan yoga berasal dari India 3000 SM, walaupun banyak praktisi dan sejarawan bahwa keberadaan nya jauh sebelum itu.

Untuk beberapa orang pasti tidak asing lagi dengan gerakan gerakan yang satu ini. Atau mungkin justru sudah sering melakukan nya secara rutin dirumahnya masing masing.

Sebagai salah satu olahraga yang banyak digemari orang di seluruh dunia sejak ribuan tahun yang lalu. Olahraga ini sangat disukai oleh banyak orang, di indonesia sendiri olahraga ini banyak orang yang menyukai dan menggemarinya.

Olahraga yang satu ini sangat mudah dan menyenangkan, dari situ orang banyak melakukan jenis olahraga ini karena dinilai lebih mudah dan gampang.

Olahraga yang satu ini pun memiliki banyak manfaat positif bagi tubuh jika sering melakukannya secara rutin. Beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan seperti membuat kamu lebih peka dan berkonsentrasi.

Baca juga : cara meninggikan badan anak usia 3-12 tahun secara alami

Untuk membantu ibu hamil, peningkatan spiritual, mengatasi depresi, menurunkan berat badan, menyembuhkan sindrom carpal tunnel, menopause dan lainnya yang bisa menyehatkan tubuh.

Dalam melakukan gerakan senam yoga peninggi badan sangat lah menyenangkan dan mudah serta dapat meningkatkan fleksibilitas dan kelenturan tubuh kamu. Namun tidak semua orang tahu gerakan yoga apa yang bisa meninggikan badan.

Tinggi badan seseorang dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti faktor genetik atau keturunan, faktor nutrisi dan faktor olahraga fisik.

Dan untuk kamu yang merasa memang mempunyai faktor keturunan yang kurang baik, maka bisa dimaksimalkan melalui kedua faktor lainnya yang salah satunya adalah dengan melakukan gerakan yoga peninggi badan ini.

CONTOH JENIS GERAKAN SENAM YOGA PEMULA UNTUK MENINGGIKAN BADAN YANG MUDAH


Dalam berolahraga seperti yoga ini adalah untuk melenturkan badan dan memperbaiki postur tubuh kita. Jika ditemukan tubuh yang tidak baik, maka akan dirasakan tekanan akan dirasakan oleh semua organ gerak kita.

Ketika tubuh diperbaiki dengan gerakan yoga, maka tekanan pada tulang belakang berangsur berkurang dan membuatnya bisa tumbuh lebih tinggi serta dapat bergerak fleksibel.


gerakan peninggi badan, senam peninggi badan, yoga peninggi badan, senam yoga untuk menambah tinggi badan, video senam yoga untuk meninggikan badan

Latihan rutin dalam hal peregangan akan sangat membantu sekali untuk proses tinggi badan kamu. Dengan gerakan yoga yang benar, maka tubuh dan otot-otot akan kembali ke posisi semula.

Berikut ini adalah contoh jenis gerakan yoga peninggi badan yang bisa kamu lakukan, dalam melakukan gerakan yoga harap diperhatikan teknik pernafasan.

Lakukan tarikan nafas dalam dalam dan lepaskan secara teratur untuk mengurangi tekanan pada tulang belakang dan leher ya.

Baca juga : susu berkalsium tinggi untuk meninggikan badan anak dan dewasa yang bagus

Gerakan senam yoga namaskar atau sun salutation.

Cara melakukan gerakan yoga ini adalah sebagai berikut. Pertama tama posisi badan berdiri pada kedua kaki yang lurus sejajar. Tengadahkan wajah ke arah langit. Rapatkan kedua telapak tangan didepan dada.

Tarik nafas, lalu angkat tangan ke arah depan atas lalu tekut badan ke belakang. Rentangkan tangan, hembuskan nafas sekaligus membungkuk ke arah depan hingga tangan menyentuh lantai secara perlahan.

Pastikan agar tangan dan kaki sejajar dalam posisi ini. Sekarang tarik nafas dalam dalam lalu gerakan kaki kanan ke belakang, lalu kembalikan posisi badan dan kepala menjadi tegak seperti posisi awal dengan kaki kanan masih berada di belakang.

Gerakan senam yoga palm tree pose atau tadasana.

Dalam posisi gerakan ini, tubuh diharuskan dalam posisi tegak dan lurus kearah langit. Gerakan yoga ini menyebabkan tulang tulang gerakn kita untuk meregang dan menyempit.

Pose yoga untuk meninggikan badan ini sangat bagus untuk peregangan seluruh tubuh dan memperbaiki postur tubuh kamu.

Gerakan senam yoga bhujangasana atau cobra pose.

Posisi ini dimulai dengan posisi tidur tengkurap ke lantai. Usahakan ujung kaki menyentuh lantai dan selalu berdekatan. Letakan kedua telapak tangan di dekat bahu kemudian dorong angkat tubuh ke atas.

Kemudian angkat tubuh bagian depan ke atas dengan tangan sebagai tumpuan badan. Posisi kepala meregangn sejauh mungkin ke belakang.

Baca juga : cara menghitung berat badan ideal berdasarkan tinggi badan 

Itulah beberapa jenis gerakan senam yoga peninggi badan yang bisa kamu lakukan dirumah dengan mudah. Dengan melakukan beberapa gerakan tersebut tubuh akan terangsang untuk bisa meregang dan bertumbuh dengan baik.

Agar tubuh bisa berkembang dengan baik, diperlukan bahan bakar yang cukup demi mendorong tubuh menjadi lebih tinggi. Artinya cukupi kebutuhan nutrisi harian yang diperlukan tubuh untuk berkembang.

Nutrisi tersebut bisa didapatkan melalui jenis jenis makanan dan minuman yang mendukung tinggi badan atau jika ingin lebih simpel dan cepat, kamu bisa menggunakan suplemen peninggi badan herbal alami.

Suplemen sangat pentingn sekali untuk kamu konsumsi terutama yang masih dalam masa pertumbuhan. Suplemen akan memberikan banyak nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh dalam proses pertumbuhan.

Jenis suplemen yang bagus untuk menambah tinggi badan adalah suplemen peninggi badan tiens. Yang sudah terbukti ampuh membantu menambah tinggi badan banyak orang.

Terbuat dari bahan bahan herbal alami, di proses dengan teknologi modern dengan kandungan nutrisi yang sesuai.

Sudah memiliki lebel Halal dari MUI di setiap kemasan dan sudah terdaftar di Badan POM RI. Maka dari itu, suplemen ini sangat aman sekali untuk dikonsumsi untuk jangka pendek atau jangka panjang.

Solusi untuk masalah tinggi badan kamu adalah suplemen peninggi badan tiens. Dapatkan langsung dari agen Distributor resmi Hasan Sarnadi Pin D4858836 Wa 0838-1639-1794.

http://www.jagotinggi.com/p/blog-page.html

Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan share.
***

Posting Komentar

 
Top