GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

0
Metode terapi tinggi badan alami dengan makanan sehat bergizi tinggi . Nyari solusi menambah tinggi badan dengan cepat tapi dengan cara alami, artikel ini akan sangat membantu kamu, simak sampai selesei yah. Konsultasi tips tinggi badan Wa 0814-6223-4597.

Terapi Tinggi Badan Alami Dengan Makanan Sehat Bergizi Tinggi


Terapi tinggi badan alami - Saat kamu mencari informasi tentang tinggi badan di internet pasti banyak sekali artikel yang membahasnya, namun tentunya kamu akan memilih mana yang paling bagus dan bisa kamu lakukan.

Untuk tinggi badan sendiri, itu dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti faktor genetika, nutrisi dan olahraga fisik. Jadi kamu tidak perlu hawatir dengan diri kamu jika memang mempunyai keturunan genetik pendek dari kedua orang tua kamu. Kamu bisa memaksimalkannya di dua faktor yang lain.

Terapi tinggi badan alami ini sangat berhubungan erat tentunya dengan faktor lain yang mendukung tinggi badan seperti yang saya jelaskan tadi. Karena teapi ini digunakan dengan makanan sehat dan bergizi tinggi, artinya kamu akan memaksimalkan faktor nutrisi pendukung tinggi badan.

Dengan mendukungnya melalui asupan makanan yang bergizi tinggi maka tinggi badan kamu akan bertambah secara alami dan cepat, berbeda dengan mereka yang tidak mencukupi gizi hariannya dengan baik.

Alternatif ini sudah terbukti ampuh loh menambah tinggi badan baik itu diusia muda atau di usia non pertumbuhan atau sudah tua. Karena dengan nutrisi tentunya tulang akan mendapatkan apa yang menjadi sumber kekuatannya.

Mungkin kamu pernah melihat dan mendengar tentang jasa terapi tinggi badan melalui klinik atau dokter spesialis, tapi yang akan saya bahas adalah terapi menggunakan makanan sehat yang tentunya bisa kamu lakukan dirumah sendiri.

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Artikel ini tentunya akan sangat bermanfaat sekali terutama untuk kamu yang mempunyai kesibukan atau aktifitas yang padat, tentu tidak ada waktu untuk mendatangi tempat tempat seperti itu.

Karena berhubungan dengan makanan, maka kamu harus tahu terlebih dahulu apa saja yang dibutuhkan tubuh untuk merangsang hormon pertumbuhan dan menambah tinggi badan.

Seperti kalsium, zinc, protein, fosfor, vitamin D, vitamin K dan yang lainnya. Pertumbuhan tubuh tentu sangat erat hubungannya dengan kesehatan tulang kamu.

Baca juga artikel ini cara meninggikan badan usia 29 tahun ke atas

Untuk itu, bisa jadi ada beberapa ruas tulang di dalam tubuh kamu yang posisi atau pertumbuhannya tidak maksimal dan hal ini masih bisa diperbaiki.

Caranya dengan melakukan peregangan dan senam peninggi badan yang bisa kamu lakukan. Jaga tulang belakang kamu agar tidak bungkuk dengan demikian pertumbuhan kamu akan berjalan dengan baik.

Terapi Tinggi Badan Alami Dengan Makanan Sehat Bergizi Tinggi


RAHASIA TERAPI TINGGI BADAN ALAMI DENGAN MAKANAN SEHAT YANG MUDAH DAN TERBUKTI


Jika kamu melakukan program terapi tinggi badan, sudah pasti ada aturan dan tips yang wajib kamu lakukan dan untuk hal ini adalah kamu harus menjaga pola makan dengan baik.

Menu makanan yang kita makan sehari hari sangat berpengaruh sekali untuk tumbuh kembang, baik itu untuk mengembalikan energi dan yang terpenting adalah pertumbuhan.

Berikut ini beberapa makanan yang bisa membuat tubuh berkembang lebih cepat:

1. Protein

Contoh makanan
Ayam, daging sapi, ikan, susu, kacang kacangan, dan telur.

Untuk anak usia 1-3 tahun membutuhkan 13 protein setiap hari, anak usia 4-8 tahun membutuhkan protein 19 gram perhari. Anak usia 9-13 tahun membutuhkan 34 gram protein.

Untuk anak remaja laki laki membutuhkan protein lebih dari perempuan yaitu 52 gram, dan protein ini tetap dibutuhkan tubuh walau di usia non pertumbuhan untuk memperbaiki dan membangun kembali jaringan.

Terapi Tinggi Badan Alami Dengan Makanan Sehat Bergizi Tinggi


2. Sayur dan buah buahan segar

Ini sangat penting, biasakan untuk mengkonsumsi buah dan sayur setiap hari karena banyak sekali mengandung vitamin dan mineral serta tinggi serat untuk mendukung tubuh yang sehat. Dengan tubuh yang sehat maka pertumbuhan akan lebih cepat dibanding dengan mereka yang gampang sakit.

Baca juga artikel ini merk obat peninggi badan untuk anak usia 2- 12 tahun

3. Minum susu

Susu dibutuhkan karena mengandung banyak kalsium dan kalsium sangat dibutuhkan oleh tulang untuk kesehatan, kekuatan dan pertumbuhannya. Biasakan untuk selalu meminum susu yang memiliki kandungan kalsium tinggi.

Kebutuhan kalsium harian dari anak anak sampai dewasa lumayan tinggi dan tidak cukup hanya mengandalkan dari sumber makanan yang kamu makan, karena kalsium yang kamu dapatkan masih jauh dan harus diimbanginya dengan minum susu.

Untuk melakukan terapi tinggi badan dengan makanan sehat ini, diperlukan konsistensi dan ketekunan dalam menjalankannya. Diperlukan kesabaran untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Apalagi untuk kamu yang sudah berusia di atas 20 tahunan kamu juga harus menjaga pola hidup sehat seperti : jangan begadang, kurangi rokok, kopi dan soda.

Hindari makanan cepat saji dan jajanan lain yang kurang sehat, serta perbanyaklah aktifitas fisik yang mendukung untuk mencapai hasil yang bagus.

terakhir, terapi tinggi badan alami ini sangat bagus sekali untuk mendukung pertumbuhan, maka mulai dari sekarang mulailah mengkonsumsi makanan sehat pendukung tinggi badan kamu.

KABAR GEMBIRA

Kamu mau tambah tinggi 2-15cm lagi dengan cepat dan alami???? Tambah tinggi itu gampang lohh asalkan tahu caranya. Solusinya dengan paket peninggi badan yang di rekomendasikan langsung oleh ahli gizi.

Konsultasi langsung dengan ahlinya
Hasan Sarnadi
Distributor Resmi

Wa 0814-6223-4597

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan share.
***

Posting Komentar

 
Top