GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

1
Gerakan olahraga senam peninggi badan yang mudah dan sederhana. Halo gengs, Untuk kamu yang ingin menambah tinggi badan bisa dibantu dengan gerakan senam peninggi badan loh. Bagaimana caranya? Yuk simak artikel ini sampai selesei. Konsultasi tips tinggi badan Wa 0814-6223-4597.

Gerakan Olahraga Senam Peninggi Badan Yang Mudah


Gerakan olahraga senam peninggi badan - Ini akan sangat bermanfaat sekali untuk kamu yang ingin menambah tinggi badan. Karena dengan melakukan gerakan gerakan ini akan meregangkan ruas ruas tulang dan membantu pertumbuhan.

Dalam hal program tinggi badan yang kamu jalani dimanapun pasti akan ada arahan atau panduan langsung dari pelatih. Ikutilah semua arahan yang disebutkan oleh para profesional tersebut.

Jika kamu hanya membaca di e-book atau buku manual peninggi badan, pasti akan menjumpai bagian dimana kamu harus melakukan secara konsisten dengan gerakan ringan peninggi badan.

Ini sangat penting guna untuk menunjang hasil yang bagus sesuai dengan yang kamu inginkan. Melakukan gerakan senam peninggi badan sangatlah menyenangkan.

Karena kamu bisa melakukannya dengan santai di iringi dengan musik, sehingga membuat tubuh menjadi sehat dan bugar, membuat otot otot yang tegang menjadi lentur.

Dengan demikian, jelas sekali ini akan sangat bermanfaat untuk kamu yang sedang dalam program tinggi badan dan untuk kesehatan tubuh kamu.

Dan kamu juga tetap bisa melakukan gerakan gerakan ini sehari hari untuk kesehatan kamu yang dilakukan sebelum tidur.

Banyak faktor yang mempengaruhi pertumbuhan tinggi badan, seperti hal nya asupan nutrisi yang baik untuk menunjang tinggi badan. Seperti asupan makanan sehari hari yang kamu konsumsi.

Dan sebelumnya sudah saya tuliskan dalam artikel terapi tinggi badan alami dengan makanan sehat, selain itu ada juga yang tidak kalah penting adalah olahraga fisik untuk membantu merangsang hormon pertumbuhan.

Dengan melakukan olahraga senam peninggi badan kamu akan mendapat keuntungan seperti perkembangan tulang rawan yang dapat bertumbuh dengan maksimal.

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Seiring dengan melakukan olahraga senam peninggi badan ini. Tulang rawan tersebut akan terstimulasi untuk tumbuh lebih panjang dan tentunya ini sangat berpengaruh terhadap tinggi badan kamu.

Semua aktifitas olahraga senam ringan peninggi badan termasuk dalam kategori exercise induced growht hormone ( EIGH ) atau bisa disebut dengan latihan ringan yang merangsang hormon pertumbuhan.

INILAH GERAKAN RINGAN OLAHRAGA SENAM PENINGGI BADAN YANG BISA KAMU LAKUKAN DENGAN MUDAH

Silahkan persiapkan diri kamu untuk menerima informasi ini. Pakailah baju dan celana yang longgar jangan pakai celana yang ketat agar saat mempraktekkan gerakan ini secara langsung kamu tidak kesulitan.


Gerakan seperti meja

Caranya adalah dengan duduk dilantai dengan posisi kaki lurus. Jaga badan tetap lurus, lalu tempatkan telapak tangan dilantai, disamping bokong kamu.

Kemudian tempelkan dagu kearah dada, lalu angkat kepala dan dongakkan sejauh mungkin. Sambil mendongakkan kepala angkat tubuh sehingga lutut kamu menekuk, dengan posisi lengan tetap lurus saja.

Tubuh dan bagian atas kaki lurus, dan horizontal ke lantai, sedangkan lengan dan kaki bagian bawah dalam posisi tegak lurus ke lantai, sehingga tubuh kamu menyerupai meja.

Latihan gerakan ini lumayan cukup berat, tapi kalo kamu sudah terbiasa tidak akan terasa berat. Lakukan pengulangan hingga 8 - 20 detik.

Gerakan basic leg strech

caranya adalah sebagai berikut, silahkan kamu duduk dengan posisi kaki terpisah sejauh mungkin satu sama lain, terus raihlah ujung kaki kamu dengan kedua tangan di masing masing kaki.

Usahakan posisi lutut kamu tetap lurus ya. Lalu raih bagian ujung kaki yag lainnya.

Tulang belakang kamu harus tetap lurus dan kamu hanya bergerak dari pinggul, bukan lengkungan tulang belakang bagian atas.

Gerakan peregangan ini baik untuk tulang punggung dan kaki. Lakukan pengulangan dengan rentang 6-15 detik saja.

Gerakan Olahraga Senam Peninggi Badan Yang Mudah


Gerakan cobra strech

Gerakan ini cukup mudah untuk dilakukan, yaitu dengan posisi tubuh tengkurap, lalu angkat bagian tubuh atas / dada kamu.

Pakai kedua tangan untuk bertumpu dilantai menopang bagian atas tubuh dilantai.

Gerakan Olahraga Senam Peninggi Badan Yang Mudah


Baca juga artikel ini metode cara meninggikan badan anak remaja umur 13 - 16 tahun dengan mudah

Gerakan seperti posisi jembatan

Gerakan ini caranya adalah dengan cara berbaring dengan posisi lutut ditekuk dan telapak kaki menapak mendatar dilantai. sedekat mungkin dengan bokong.

Lalu pegang kedua pergelangan kaki dengan masing masing tangan.

Sementara itu naikkan pinggul dan lengkungkan tulang belakang. Dengan posisi ini maka wajah menghadap ke langit langit.

Usahakan mengangkat perut setinggi yang kamu bisa, dengan posisi tangan yang masih memegang pergelangan kaki.

Kalo kamu tidak bisa memegang pergelangan kaki, jaga lengan agar tetap disamping dan gunakan untuk mendorong tubuh kamu ke atas. Ulangi latihan gerakan peregangan ini dengan renta waktu 3-10 detik.

Gerakan super strech

Gerakan ini merupakan gerakan paling mudah dan paling paforit untuk dilakukan dalam upaya untuk meninggikan badan.

Caranya adalah dengan berdiri dengan mengangkat kedua tangan diatas kepala. Satukan kedua telapak tangan dan angkat ke atas setinggi yang kamu bisa.

Bisa dilakukan juga dengan kaki berjinjit. Selain dilakukan sambil berdiri, latihan ini juga bisa dilakukan sambil berbaring. Lakukan pengulangan dengan rentang 4-10 detik.

Itulah beberapa gerakan ringan olahraga senam peninggi badan yang bisa kamu lakukan dirumah guna untuk mendukung proses tinggi badan kamu dan merangsang hormon pertumbuhan.

Hal yang paling penting dalam program ini adalah konsisten dan disiplin dalam melakukannya. Karena dengan cara yang alami seperti ini perlu waktu dan perlu kesabaran untuk hasil yang bagus.

Jika kamu hanya melakukannya satu atau dua kali saja, dan selanjutnya tidak konsisten maka hasilnyapun tidak akan maksimal.

Untuk kamu yang memiliki segudang aktifitas yang padat, tentunya tidak punya waktu banyak dalam menjalankan program tinggi badan tersebut. Bisa diatasi dengan menggunakan suplemen peninggi badan Tiens yang sudah terbukti mampu menambah tinggi badan banyak orang.

Suplemen Tiens terdiri dari tiga produk yang berkwalitas tinggi dengan komposisi dan kandungan nutrisi yang tepat sehingga membuat kamu cepat tambah tinggi.

Sudah memiliki lebel HALAL dari MUI dan terdaftar di Badan POM RI. Jadi kamu tidak perlu khwatir akan keamanan dan kwalitas dari produk ini karena sudah di uji secara klinis.

KABAR GEMBIRA

Kamu mau tambah tinggi badan 2-15 cm lagi dengan cepat dan alami??? Tambah tinggi itu gampang lohh.. Solusinya pakai paket peninggi badan yang sudah terbukti ampuh menambah tinggi badan.

Konsultasi langsung dengan ahlinya
Hasan Sarnadi
Distributor Resmi

WA 0814-6223-4597

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan share.
***

Posting Komentar

  1. sangat bermanfaat bagi yang pengen menambah tinggi badan. tapui kalau sudah mencapai umur dewasa kira kira masih bisa nggak ya.
    lama permainan bola basket

    BalasHapus

 
Top